Tuesday, January 6, 2015

What to Eat and What not to Eat

Pada artikel sebelumnya saya sempat menayangkan mengenai beberapa buah semak-semak yang dapat dimakan. Tetapi pada tayangkan berikut ini, saya juga akan menayangkan buah yang tidak dapat dimakan. Namun, buah-buah ini memiliki penampilan yang indah sehingga menarik kamera saya untuk mendekat dan mengambil gambarnya.

In the previous article, I wrote about fruits in the bushes that we can eat. Today, I am not only write about fruits we can eat but also fruits that we cannot eat. However, these fruits attract my camera so I came closer to captured it.

Gambar pertama yang saya dapatkan hari ini adalah buah yang sering disebut dengan "uyah;uyahan." Buah ini memiliki rasa yang manis dengan tekstur dagingnya lembut namun berpasir. 




The first picture that I captured today is "uyah-uyahan." It tastes sweet with a soft but sandy texture of the meat.



Gambar kedua yang menjadi target perburuan saya adalah "ciplukan." Buah ini juga memiliki rasa yang manis dan memiliki biji-biji kecil seperti biji cabai.



The second picture that I captured today is "ciplukan." The fruit has sweet taste and has seed that is small as chili seed.

Kemudian berikut ini adalah buah yang cantik tetapi tidak bisa dimakan. Lihat kilauan warnanya;

Below are the pretty fruits that we cannot eat them. See how glorious is the colors;


Jangan tergoda untuk mencicipi buah cantik di bawah ini;

Don't tempted with pretty fruits below;

Saya akan terus mencari buah-buahan apa saja yang dapat dimakan dan yang tidak dapat dimakan di The beauty bush of Kalisoka.

I will searching deeper and deeper about fruits from The beauty bush of Kalisoka which can be eaten and not. 

No comments:

Post a Comment