Tuesday, January 13, 2015

HIding on The Bushes - Bersembunyi di Semak

Hari ini mendung, saya enggan keluar karena saya enggan membahayakan kamera saya yang tidak anti air ini. Jadi saya sibuk membuka-buka kembali file-file di dalam netbook saya. Saya menemukan sesuatu yang menarik di sana. Ternyata saya baru ingat, bahwa saya sudah mengambil gambar ini beberapa bulan yang lalu dan tidak pernah tersentuh liputan saya. Ingin tahu lebih lanjut?

Today is cloudy day. I didn't want to go out and harm my camera. So, I opened my netbook and I opened my files. I found an interesting thing there. I remember that I captured some photos many months a go, and I ignore them on my files.

Di balik semak-semak tidak hanya tersembunyi kecantikan bunga-bunga, tetapi ada juga kecantikan lain yang "menyembunyikan" diri dengan sengaja.

There is not only flower which was hidden in the bushes, but there is a beauty which is hiding itself in the bushes.

Ia adalah salah satu jenis reptil yang mampu "menipu" musuh-musuhnya dengan cara menyamarkan diri dengan lingkungannya. 

It is one of reptile which can "trick" its enemies by disguise in its habitat. Take a look to the beauty animal below. Guess who am I?

Lihatlah kecantikan binatang di bawah ini. Tebak dimana aku?




Kemudian ada juga yang memiliki kemampuan dalam menyembunyikan diri di batang pohon saat ada ancaman datang mendekat. Lihat dimana aku?

Then, there was other reptile which can hide itself on the tree stem when the danger is coming closer. Find where am I?




Kita sudah melihat dua jenis reptil yang ada di The beauty bush of Kalisoka. Saya akan terus melanjutkan perburuan saya di The beauty bush of Kalisoka.

We have seen these two reptiles on The beauty bush of Kalisoka. I will continue my hunt on The beauty bush of Kalisoka. So, please check this out!

No comments:

Post a Comment